Kamis, 05 April 2012

my poetry (time of 15 years) ahaiideehhhh :D

"selalu salah" driku ini dimatamu
"mata yg plg indah"...
"nilailah aku" dgn hatimu...
"seandainya" kau memiliku
"ku ingin slmanya" tak kan "melepasmu"
kau "tk kan trgnti" utkku
"cinta tk kan kmana-mana"..
ku kaan stia "bersamamu"..

"demi wktu" ku utkmu
ku kan "bertahan" slalu
walau "ku tk kan bisa" memilikimu seutuhnya
tp kau adalah "bunga jiwa ku"
kau adlh "jntg hatiku"..

tlg aku.."cntailah diriku"
kuq prsmbhkan "lagu rndu" ku utkmu
krna kw adlh "mantan trindahku"

"C.I.N.T.A" mmbuatku buta
"cinta gila" sllu mnghntuiku..
Kau skrg mnjdi sesuatu "yg trlwtkan"
tp aku brsyukur "sempat memilikimu"

"aku brthn"dgn perasaan ini
aku brhrap "seperti bntang" dlangit
hny utk menghilangkan "kesepian ini"
walau kau "tk pndai memilih"
tp aku tetep brusaha dan slalu mengatakan "hey"..."aishiteru"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar