Senin, 03 September 2012

Collect..me and my sista :*


Namaku Eva Vivi Aniceta Situmorang
dan
adikku yang bedanya cuma setahun dibawahku 
namanya Rayani Vincensia Situmorang


 nama kami berasal dr nama orang kudus..
nama "ANICETA" dan "VINCENSIA" itu dibuat oleh bou suster kami (biarawati) yg tak lain adalah kakag kandung dr papa kami.


 banyak orang yg bilang kami itu anak kembar.. ehmmm..mungkin karna kami lahirnya rapet yaa
cuma beda setahunn
yapsss...padahal sihh aku merasa kami itu gak mirip
dan kepribadian kami bertolak belakang
bangett dehh pokoknya :D


kami hobi banget berantemm
pokoknya gak bisa laa tenang rumah sehari aja
sampek" si mamapapa pusing
hmmm..
namanya jugak kakag beradik
wajar aja sihh...


adikku itu selalu tampil apa adanya
walaupun terkadang mulutnya pedes kalo ngekick orang
hahahaaha :D
keturunan sii papa
hahaah :p


hmm...
yg rasanya menurutku aneh ituuu
aku itu orangnya cengengg
mudah kali ngeluarin air mata
tp adikku yg biasanya dipanggil "RANI" itu orangnya gak cengeng'kebalikk yaa
-_____-"
aku sayang sama diaa
walaupun hobi kami kerjaanya berantem
tp whateverlaa
namanya jugak sedarah
sekandungg
heheheee ..


terkadang kalo kami lagi berduaa gak ada kerjaan
kami santai" dikamar
dia lebih sering kekamar aku
klo narsisnya lagi kumat
hmmmm...mulai dehh
narsis depan kamera
hahahaaa :D


aku dari SMA sukak banget sm jurs. TEKNIK KIMIA
dan sekarang aku berhasil ambil jurs.itu
(y)
tapi...
aku agak kaget jugak..
kalo sii Rani pengen jugak kuliag ambil jurs.yg sama dengankuu...
ohhh...no...
sii mama stress..apalagi sii papa..
knapa harus sama dengan kakagnya..
kata sii mama sihh..lebih bagus berbeda jurs,..supaya nantinya bisa saling membantu
hmm..yapsss...benerr tuhh
semoga ajaa sii rani mikir" lagii
susah tuh anakk
hahaah :p


kami sama" kuat dalam menghadapi masalah
tp aku terkadang gak bisa nahan airmata
walaupun aku tahan supaya airmataku gak keluar
tetep ajaa gak bisaa
mengalirr sendiri
tp adikku...diaa jarang nangis..
kami emank berbeda..
banget laa..
:)

kami hobi kali berantem sm sii papaa..
hmm..lucu laa..
kadang sampek ejek"an..
ngejekin sii papa buncitt..hahahaaaaa
hahaa..apalagi teringatnyaa..
waktu sii papa lagi tidur
kami diam" kuncir rambutnya sii papa
kayak air mancur 
hahahahaaa
lucuu akhh :D


banyak laa kenanganku dgn adikku..
apalagi karna kami dekat dr kecil..
org" pun menganggap kami anak kembar
bahkan dulu waktu kecil
baju" kami selalu kembar
susah dibedain jadinya
yg mana sii kakak
yg mana sii adik
hihihihi :D

rani orangnya mau berteman sm siapa ajaa..
apalagi tetangga"..
semua laa dia kenal
kalo aku...
hmm...aku sihh anak rumahan
hahahaa
jarang ngomong sama tetangga
paling kalo mau keluar rumahh
yaa pergi ketempat yg jauh dr rumah..
makanya gak heran..
kalo aku kurang kenal sm tetangga"


adikku ini senang kali sama pramukanya
senenglaaa...
sampek aku ejek"in pramuka dia..
iseng" sihh..
ehh marah" diaa..
hahahaa.. :D
tp aku seneng sama diaa..
dia bisa jambore ke MALAYSIA dgn bantuan biaya dr sekolah..
yaa..paling dia cuma mintak uang sm papamama cm mau buat pasport doank dan belanja" disana..
yapsss..
dia emank selalu punya keinginan yg tinggi. :)


duluu..adikku sii RANI selau sakit"an..
sampek" dia gak dikasii kerja apapun dirumah..
paling tugasnya cm sekolah..
dia kenak penyakit.. INFEKSI SALURAN PERNAFASAN..
dia selalu sesak nafas..
sedangkan aku sehat' aja.. gak pernah sakit sm sekali..
Rani selalu berobat, check up truss..dan harus masuk rumah sakit di infus..
daya tahan tubuhnya gak pernah kuat..


tp sekarang malah kebalikan..
Rani udah sembuh dr sakitnya..
dan jarang kali sakit sekarang..
sedangkan aku....
malah aku yang kebanyakkan penyakit..
sampek aku gak pernah dipercayain sii papa lagi..
karena mereka kira aku cuma sakit boongan..
terlalu banyak ngeluhh..
padahal...
aku jujur..
dan setelah di check..
kondisiku emank sllu lemah..
makanya sekarang mereka lbh maklum
kalo aku sllu mengeluh karna sakit..
:')


dan sekarangg..
aku bakal sibuk kuliah..
sedangkan adikku sibuk belajarr disekolah..les disekolah..
bimbelnya diluar..
sibuk juga dgn pramukanya..
hmm..sibuk jg utk memikirkan kuliahnya..
dia anak yg pinter...
dan terkadang aku iri dengan dia..
yapss...
jd sedih..
heheehee...
dia adikku..
gak bolle iri laa..
itu kata sii papa..
:')
jadi gak bole iri :')


pesan yg sllu papa bilang itu sllu kuingat..
bahkan malah aku ngomong ke org lain
ingatin mereka..
klo memang gak ada yg bolle di irikan.
semua adil.
termasuk bagi Tuhan Yesus
:)


aku dapetin adik dan keluargaku itu..
dari Tuhan Yesus..
aku syukurinn
aku adalah orang yg beruntung :D

dan semoga kedamaian selalu tinggal dikeluargaku
menjadi gereja kecil bagi Tuhan Yesus,
Allah Bapaku di Surga :*
muaaacccchhhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar