Sabtu, 01 September 2012

curhatanku sebelum masuk kampus :D

hmm..aku mau cerita nih tentang kampusku.
kampus PENDIDIKAN TEKNOLOGI KIMIA INDUSTRI (PTKI) MEDAN

hmmm..
aku seneng bisa kuliah disitu..
tp...
aku tertekan batin..
sedikit demi sedikit semakin lama banyak senior yang add aku di facebook.
cowok semua lagi..
hmm..bingung..
tp no prob..

nah yg tertekan batin itu..
disaat aku sedang online facebook
ada seorang cow yg chat aku..
ternyata dia seniorku dikampusku nanti..

kira" percakapannya sihh kayak gini

>
owh.....

Eva Dikta Tyn Fever
knpa?

>
aq aja bingung

Eva Dikta Tyn Fever
what?? aneh

>
aneh ya ???
masa sih

Eva Dikta Tyn Fever
ya

>
dari segi mana dirimu menilainya ??

Eva Dikta Tyn Fever
ntahh..yg mulai duluan kan anda

>
hadeeehhhhhhh
perasaan normal2 ajalah....
tongue

Eva Dikta Tyn Fever
ohh..okelah

>
btw anak mana ya ??

Eva Dikta Tyn Fever
medan..
ini ngomong" anak PTKI ?

>
kata orang sih gitu

Eva Dikta Tyn Fever
hadehhh

>
napa ??

Eva Dikta Tyn Fever
aku juga junior PTKI tahun ini
baru masuk

>
owh.....
rasakan aja nanti kami ospek

Eva Dikta Tyn Fever
hahh?? abangg seniorr?? maap bangg

>
bukan senior ne

Eva Dikta Tyn Fever
jadi?

>
master senior ne

Eva Dikta Tyn Fever
gak ngerti...bedanya apa? hahaha

>
baca'an nya

Eva Dikta Tyn Fever
anak TK juga tau kalee

>
oopzz
dah berani ya ???
masih junior aja dah berani

Eva Dikta Tyn Fever
hahahaaa..yaa maap bangg

>
ya

Eva Dikta Tyn Fever
jiahh..maaplah

>
ada syaratnya

Eva Dikta Tyn Fever
apa?

>
terserah mau apa aja
asal aq bisa senang

Eva Dikta Tyn Fever
harus gtu rupanya?

>
may be

Eva Dikta Tyn Fever
squint

>
isikan dulu pulsa

Eva Dikta Tyn Fever
ahh..males

>
mang tau mau ngisi pulsa apa ??

Eva Dikta Tyn Fever
hape kan..

>
bukan.....
emangnya aq kere

Eva Dikta Tyn Fever
jadi?

>
isikan pulsa ke hati aq yg ge kosong

devil

Eva Dikta Tyn Fever
hadehh.. mckmckmck..
liat dulu relat abangg itu..
mckmck

>
hahahahahaha
ga ada itu

Eva Dikta Tyn Fever
apanya yg gak ada?

>
itu duluuuuu

Eva Dikta Tyn Fever
duluu apanyaa..hahaa..ckckk..jelas" relatnya itu
haha

>
jadi ceritanya adek ga mau ne di maafkan ??

Eva Dikta Tyn Fever
yaa pasti mau laa..
tp klo buat yg kek gtu syaratnya jgn laa bangg

>
kalo abg sih maunya keq gitu

Eva Dikta Tyn Fever
jgn laa bangg

>
apa susahnya sih bilang """IYA"""

Eva Dikta Tyn Fever
sama" udah punya pacarnya kita bangg

>
masa iya ??

Eva Dikta Tyn Fever
iya bg

>
di relatmu aja pacaran ama cew...
apa iya dirimu lesbi ??

Eva Dikta Tyn Fever
hahaa..gak laa pulak lesbi bangg..itu fbku jugak.. ada dua..

>
jadikan aja abng yg kedua
3)
devil

Eva Dikta Tyn Fever
gak bisa laa abangg

>
ahhh parah kali pun

Eva Dikta Tyn Fever
hadehh..gpp laa dibilang parah

>
ya udahlah kalo ga mau

Eva Dikta Tyn Fever
yaa bangg

>
mau aja lah

Eva Dikta Tyn Fever
nanti marah pacarku bangg

>
kita diam2 aja
kecuali klen dah tunangan baru agak susah

Eva Dikta Tyn Fever
diam" apanya?
setiap hari dia bukain fb aku.
yaa udah ketauan laa

>
kalo dah ketemuan kan bisa
ga usah lewat fb
lewat hp atau kita ketemuan aja di kampus

Eva Dikta Tyn Fever
chatting kita ini kan udah diliatnyaa abangg..hadehh.. squint
maaplaa abangg..gak bisa

>
koq bisa dilihatnya ??

Eva Dikta Tyn Fever
yaa iyalaa
bukak inboxku..sama siapa" aja aku chatting

>
kan bisa langsung di hapus
akkkhh gk bisa di blng jadi ank ptki la au...

Eva Dikta Tyn Fever
biarinnn...
masa drtadi alasanku gak bisa diterima"

>
setiap chat langsung hapus aja
ya udah...
kapan klen mulai masuk kampus ??

Eva Dikta Tyn Fever
belum tau aku bang

>
paok kali la jadi cami...
soal tu aj gk tau

Eva Dikta Tyn Fever
belumm taauuuuuu.......
masii ada pertemuan dgn ortu tgl 10 bannngggggggggg

>
jadi CAMI tu harus kreatiff

Eva Dikta Tyn Fever
iyalahh

>
tpi soal masok kliah aj gk tau???
na boha do

Eva Dikta Tyn Fever
tau kayaknyaaaa....tgl 12sept mulai ospekk kannnnnnnnn

>
gitu kan baru namanya cama cami

Eva Dikta Tyn Fever
yaa lah

>
aq tunggu ajalah di kampus dirimu
siap2 la nanti di brimob.

Eva Dikta Tyn Fever
hahh?
maap sekali lg yaa bang

>
owh... tak bisa

Eva Dikta Tyn Fever
ishh

>
angh..angh..angh..
tengok la..
orng pertama yang kuh incara ya dirimu...

Eva Dikta Tyn Fever
ishhhh bangg

>
liat aj la taNggaL maen nya??

Eva Dikta Tyn Fever
squint

huhh...anjjiirrr gak nihh orang !
sok banget sihh..
sampek nangis aku dibuat
udah tau aku cengeng
masii ajaa dibuat kek gtu
aarrrrgggghhhhhh...DAMN !
tertekan batin aku dibuat itu seniorr..
bikin aku tuhh males ospek nantinya..
tp mau cemana lagi
harus dihadapin laa
SEMANGAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar