Sabtu, 01 September 2012

ini kisahku saat ini :'(

Tuhan Yesus...
:'(
sedih...

apa emank aku harus korbanin yg namanya perasaanku.
perasaan yg pertama kalinya utkku,..di hidupku..
dia dekat denganku, tp aku gak tau perasaan dia gimana ke akunya.
aku sayang sama dia..dia juga pernah bilang samaku kalo dia juga sayang samaku..
tapi...
sampek sekarang masii gantung...

sekarang...

malah datang seorang cowok yg masiii baru aku kenal..
usianya 4tahun lebih tua diatasku..

dia bilang dia pengen kali dekat denganku,
dan begitu polosnya aku pernah bilang sama dia bahwa aku gak pernah pacaran dan sampek sekarang belum rasain yg namanya pacaran..
mungkin karena itu dia dekati aku.. -_____-"

aku selalu bilang sama dia kalo aku mau menjalani pertemanan aja dulu..karena aku belum terlalu mikir kesana..
aku takutnya kalo aku jawab iya tapi ternyata emank gak bisa malah jadi susah urusannya..
tapi dia malah bilang
dia akan tunggu aku sampek aku tamat dan sukses..
huhhh...-___-"
dia jugak bilang
kalo aku serius, dia bakal pertahankan aku
..

aku bingung..dan aku bilang sm dia klo perasaan itu gak bs dipaksakan
dia malah jawab
bahwa perasaan bs dipersatukan asal kita saling memahami karakter masing"..

aku bilangg..
"jalani aja dulu..karna aku gak sukak sm yg namanya pemaksaan"
tp dia malah ngelarang aku kalo aku gak bole dekat sm cow lain

aku bingungg
gimana caranya aku bisa tau cow yg cocok dengan diriku kalo berhubungan dgn cow lain aja dilarang
huffttt -___-"
dia malah bilang
"aku cemburuan dek, tapi itu terserah..karena itu haknya adek"
dia bilang kalo dia cemburuan karena rasa sayangnya

aku bilang sama dia
"kita aja belum kenal satu sama lain..gimana caranya perasaan itu timbul?"
dia malah bilang
" lihat dr foto adek aja, aku udah sayang sama adek, adek orangnya polos"

aku kaget..

kagett..
sepolos itu aku kah?
apa karna aku gak pernah merasakan yg namanya PACARAN?!
aku lgsg sebutin tentang diriku yang jelek", sifatku yang jelek"..
supaya dia ilfeel samaku..

dannnn....
disaat itu aku berfikir...
bahwa pasti dia ilfeel sekarang denganku
krna sm sekali tak ada balasan lg dr diaa
aku mulai mencoba memejamkan mata dan tidur pulass
ternyata kisahku ini belum berakhir..
malah berlanjut kemimpi..

dimimpiku ituu
aku sukses membuat dia ilfeel
dia menghina aku
mencaci aku
karna aku bukan wanita yg pantas utk dirinya
hingga selama itu aku bermimpi tentang itu
aku terbangun
kira" pukul 6 lewat
aku keringetan
..sebelum beranjak aku mengucapsyukur dan setelah itu langsung melihat handphoneku
dan ternyata ada inbox dri cow semalem

gak nyangkaa
gak nyangkaa
perkiraan dan mimpiku itu malah kebalik
semuanya salah besar..

dia malah bilang
dia semalam ketiduran
dan dia terima aku apa adanyaa..

aku menangiss..
menangis bukan krna hal ini
aku menangis karena aku tiba" merenung
kenapa disaat org yg kusayangi itu gak bs balik menyayangiku
tapi malah org yg sama sekali gak kusayang berbalik menyayangiku
:'(
aku bingung
aku gak tau harus gimana lagi
disatu sisi aku menyayangi org lainn
tp disatu sisi
aku luluuhhh :'(

kasii aku petunjuk Bapa...
apa aku harus tetap mencintainya atau emank harus berhenti mencintainya..
aku berada diantara 2 pilihan yg sulit utk kupilih
kenapa org yg kusayang itu gak bs seperti cow yg menyayangiku ?!
aku butuh jawaban Tuhan
aku gak mau batinku tersiksa..
seandainya kau tau apa yg aku rasakan saat ini..
:'(
aku mau kau lihat aku
kalo aku tulus menyayangimu
tanpa kenapa, tanpa alasan, tanpa tetapi, dan tanpa pertanyaan lainnya :'(
aku harap jawaban itu datang
supaya ini gak menyiksa batinku :'(
terima kasih buat orang" yang mencintaiku dan menyayangiku.
:')



Tidak ada komentar:

Posting Komentar