Minggu, 26 Agustus 2012

face with a smile






berawal dari aku punya masalahh..
satu persatu masalah datang samaku...
aku termasuk org yang kuat..tp aku termasuk org yg cengeng jugakk..
hmmm...KUAT tapi CENGENG.
karna sifatku yg terlalu cengeng..aku jarang terbuka sama orang tentang masalah"ku.
Hanya sama MAMA laa aku selalu jujur..itupunn masalahnya selalu aku filter..supaya gak ada salah pahamm,
hmmm...sampek aku berstatement kalo CENGENG ITU ANUGERAH !
upssss....

susahh emank yg kurang terbuka inii..sakit yg selalu kupendam yg selalu ngebuat aku sakit lahirbatin, penyakit susah tidur, banyakk dehh..
tapi diwaktu malamm itu............
hmm...
Tulangku telvon...
aku bingung apakah aku harus angkat atau tidak..
karena suaraku pun lg serak dan habis nangis jugakk..
akhirnya aku angkat ajaa..
Tulang mulai curiga saat ngedenger suaraku dannn..........
dia tau aku ada masalah krna gak seperti biasanya dia gak ngedenger ketawak dan leluconku sama sekali.
Dia bertanya dan menyuruhku untuk cerita ..tp karena sifatku yg tertutup ini..aku lebih memilih utk membungkam..
hmmm...terdiam sejenak selama beberapa menit..
dannnn.....
terdengar tiba" suara tarikan nafas..dann...
dengggg...dennngggggg....
tulangku nyanyii seketika...
*aku menangis..air mataku jatuh

lirik singkatnya


"Hadapi dengan senyuman
Semua yang terjadi biar terjadi
Hadapi dengan tenang jiwa
Semua kan baik-baik saja

Bila ketetapan Tuhan
Sudah ditetapkan, tetaplah sudah
Tak ada yang bisa merubah
Dan takkan bisa berubah
Relakanlah saja ini
Bahwa semua yang terbaik
Terbaik untuk kita semua
Menyerahlah untuk menang"

hiksss :'(
gak tahan aku dengernyaa
pengen kali aku meluk org disitu sekuat"nya..meminjam bahu mereka...
bahkan klo gak tahan jugaa..
pengen kugigit..hahaha..upsss...

heheheee...ceritanya lagi sedih nih..

hmm...

yaa..air mataku keluar sendiri'dan tulang bilang
"apapun masalahmu..hadapi aja dengan santai..jgn terus.terusan nangis"

luarr biasaa....
aku mencoba buat tertawa kembali disitu...
buat lelucon utk sii tulang..
walaupun sebenarnya hati ini belum terobatii
tapi satu kalimat buat tulangku

"makasii tulang, udah buat aku tersenyum,semangat, dan aku sayang sama tulangku."
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar