Kamis, 30 Agustus 2012

outpouring of the heart (august 31 '12)

masalah lagi..masalah lagi..
namanya juga hidup..
emank berat..huuhhhh...beratt ahh pokoknya..
dari hari ke hari..masalah itu makin bertambah ajaa..
capek aku masalahnya dari dulu yg kayak gini.gini aja..
kek gak ada masalah yg lain ajaa..
-____-"
kurang baik apalagi coba aku sama org" sekitar
kayaknya jadi org baik itu erat yaa
udah dicoba buat sabar..tp masii ajaa buat aku  palak...
aaarrrrggggggghhhhhhhhhh !!!!!
annjjjjiiirrrrrrrrrrr..
gak ada yg bisa ngertiin aku
semuanyaa bikin aku muakk
DAMN !
pernah gak sekali ajaa buat aku tenang..
1harii ajaa...itu pun susah kali
:'(
capek aku kek gini teruss..
aku gak sukak dibenci org..makanya aku selalu bersikap baik..
tapi knpa sikap baikku selalu disalahgunakan?!
sekarang terserah mereka ajalaaa
maunyaa benci ato kesal samaku ato apalaahhh
udah capek aku sama semua
palaakkk !
gondokkk !
benciiii !
muakkkk !
aku diam sekali ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar