Sabtu, 25 Agustus 2012

UNIFORM

ini baju yg gak akan pernah aku lupain..
hehehehe....seruu bangett
awalnyaa..aku paling benci corat-coret baju...
tapi berhubung aku tergodaa,,.. *uppsssss
hahaaa...aku jadii pengen ikutann dehhh..
saat semua bilanggg...
"ehh..eva ternyata ikutan coret jugak"
hahahaaaa...maluuuuu
habiss coret"an..kami berencana ke dr.mansur makan kolak durian sebagai kemek"ku sebelumnya yg masuk 18 tahun tgl 17 april kemaren
hahahaaa...
seruu ahh...
sambil makan kolak durian dipinggir jalann..sesekali kami menyapa para" konvoi" yg merayakann kelulusannyaa
hahahaa...padahal gak kenal >.<
selesai kami makann bukannya lgsg pulang ehh,,...malaahhh foto" dipinggir jalann..hahaaaa...
hampir 2jamm..
duduk dipinggir jalann macam anak gembell dengan baju yg penuh coretan
hahahaaaa..tp kami tetap gak peduli walaupun diliatin sm org" macam mau makan orang ajaa
haahaaa
belum lagi kami berantam" sesama SLASH di pinggir jalan dan teriak" bilang "JANGAN ANARKIS...JANGAN ANARKIS..!!!!!!"
hahaaaa....macam orang gilakk..mau mati ketawakk..
dan semua akhirnya memang harus berakhir..
kami menuju jalan pulangg..sebelum pulang kawanku yg lainnya nakut"in aku klo aku bakal kenak marah sm bosku dirumah krna aku mencoret" baju..
luar biasaa dehh...keringat dinginn mengucur derass...
untung gak banjirrr
ahaiiideeehhh..
aku bergegas pulang kerumah dan ketika sampaiii....
ddddeeeeeennnnnnnggggggggg..........
aku gak kenak marah !
hahahaaaaaa.....
untung sii bos pengertiann..
hahaaa...sebelum mandii..
aku gantungkan pakaian terakhirku yg penuh dengann memorii yg luar biasaa...
hmmmm....
#EVERLASTING MEMORY :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar