Sabtu, 25 Agustus 2012

dag..dig..dug..meluluuu :p

Dag..dig..dug..rasanya saat dia bilang dia jugak “sayang” samaku…
Rasanya kayak ketimpa batu seberat 10ton..tp masii senyum” ajaa walaupun masii ketimpa.
(ehehehheee…)
Aku org yg beruntung bisa kenal diaa..
Dia org yg cukup dewasa..
*tp gak kayak bapak” jugak kale..hahahaa*
Omelan diaa..ejekan diaa..
Mallaahh itu yg bikin aku senyum” tiap hari kalo mengingatnya…
Terkadang dia kelewat manja jugak samaku..manja bangett..
Klo gak diikutin..ehh ngambekk…
Hadehhh…
Tapi..disaat aku yg manja sama diaa..ehh…malah gak bisaa…
Adaa ajaa alasannyaa…
Huhhhh L
Tp gpp dehh..hihihihiiii….
Dia ornya emank baikk..bangettt malaahhhh,…
J
Kalo ketemuu..diaa selaluu ngejekk..kalo gak ngebuat aku merasa tersudutkan..
Mulai dari dia nganterin aku..jemputin aku…
Sampek nemeninn aku jugakk..hehheee
Apalagi waktu makan bareng sama dia dan kawan”nya..
Gak kebayang dehh..
Gak tau harus buat mukak itu dimana..
Dan yg plg kuingat waktu makan itu..
Hmmmmm…MUKAKNYA !
Hahahahaaa….
Dia ngomel” karena aku gak makan…
Katanya “klo gak makan…abangg tinggal”
Hahahaaa…
*pakek ngancam segala lagii*
Terpaksa dehh aku makann…
Karena daging yg harusnya kumakan itu gak abiss…
langsung aku kasii ke piringnyaa…hahahaaaa
luucuuuu….
Abiss ituu…kami berdua cuci tangann..teruss ambil minum di dispenser..
Karena sanking manjanya aku…malah aku suruh dia isiin air ke gelasku.hahahaha.. :D
J hmmmm…..
Klo udah ingett ituu..mau ketawak ajaa bawaannyaa..
Sayangnya….
Aku org yg plg kasihan diduniaa ini… -_____-“
Aku gak tau gimana perasaan dia sebaliknya kalo dekat samaku..
Makanya aku sedikit kaget waktu dia bilang “SAYANG” sama akuu..
Dan sanking begoknya aku..aku malah alihin pembicaraannya itu…
Hhuuuuaaaahhhhhhhhhhhh…… -____-“
Nasebbb kale yakkk L
Yodadehhh gpp… hihihihihiii…
-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar